Translate

Thursday, December 13, 2007

Latah Azizah...

Tau dong sinetron Azizah. Sinetron yang katanya lagi berating tinggi. Gak ada yang baru dari tema cerita sinetron remaja ini. Soal cewek miskin yang cintanya direbutin dua cowok. Standar banget gitu loh..Sinetron ini konon katanya mengikuti sinetron-sinetron lainya, macam Aisyah dan Soleha.

Cuma meski namanya rada islami gitu (karena trend), Azizah gak pakai jilbab. Sama kayak sebagian dari remaja cewek kita yang gak lagi pakai jilbab. Terutama setelah Ramadan lewat.Ingat dong selama satu bulan Ramadan lalu. Jilbab dan kerudung sempat in. Malah ada pula yang namanya jilbab Soleha, Aisyah hingga Kucing Garong.

Sayangnya hidayah itu cuma sekedar trend. Pakaian rapi tertutup aurat kini pun berganti lagi. Ngumbar puser, pinggang belakang (yang kadang dekil), ketek (yang kadang mau tumbuh bulu), pakaian ketat kembali jadi trend. Sama seperti latahnya televisi yang mencatut nama Islami, cuma budi pekerti tetap tidak berganti.Yah... remaja emang rentan latah akan trend. Kapan sih kita bisa jadi diri sendiri?

(Published in Singgalang Minggu, Nov4, '07)

1 comment:

Anonymous said...

can someone please tell me the theme song of azizah sinetron i think pasha sings it please i would really like it

my email is...
princess_faizah@hotmail.com