Translate

Thursday, November 15, 2007

Wig, Kepalsuan nan Indah


Gak usah terburu-buru muji kalo liat cewek atau cowok memiliki rambut indah; panjang mengurai, atau malah dengan potongan yang unik, berwarna warni pula. Gak usah terburu-buru pula membelai rambutnya, ntar rambutnya copot!! Karena siapa tau itu bukan rambut aslinya, melainkan WIG! So, cukup liatin aja...

Rambut palsu atau wig emang gak jauh dari dunia fesyen. Sama pentingnya dengan rambut, eksistensi kepalsuan yang ada di atas kepala ini menjadi trend di kalangan penggila mode, terutama yang berkocek tebal. Ya... soalnya wig emang gak semurah sapu tangan.

Untuk yang bernati tampil modis, yang gak punya rambut lagi (khususnya bagi cowok), atau yang pengen rambut panjang instan, wig menjadi pilihan yang tepat. Kepalsuan rambut kepala itu bisa mengubah penampilan seseorang. Soalnya, tidak hanya ukuran yang menjadi standar pemakaian wig, warnanya pun menjadi salah satu penentu mengapa orang memakai wig. Secara, gak semua orang kan berani mewarnai rambutnya.

Dengan berbagai pertimbangan itu, maka, hadirlah wig. Wig bisa memuaskan selera berbusana. Maklum potongan dan warnanya kan bisa disesuaikan dengan pakaian. Bandingkan dengan rambut asli yang kadang harus berjam-jam menyulapnya di salon.

Bagi para pecinta mode, yang suka instan, yang suka keindahan dan 'kepalsuan', wig bisa jadi pilihan fashion yang gak membosankan. Yuhendra

No comments: